Minggu, 03 April 2011

Tentang teman teman kampus


wahh udah lama nih ngga nulis-nulis lagi. kayanya sih bau2nya mau nulis terus nih setelah FB ane tutup buat sementara :p
nah sekarang ane mau cerita nih tentang temen2 kampus ane,belum pernah kan? *yaiyalah,pernah nulis aja kaga -,-* hahaha
hmm di kampus sebenernya banyak banget yang namanya mahluk bernaman 'temen'. tapi menurut ane nih, temen itu bukan sekedar kenal aja. nah,kalo temen yang ini ane punya sekitar 8 jenis lahh yang berbeda *lu kira hewan :p*
nihh yang pertama temen ane namanya SATYA ADHY WICAKSANA. kalo pertama liat ni orang,mesti keliatannya ni orang sombong banget dahh. padahal,dia itu menurut ane supel orangnya, super jail juga tuh :D ada lagi yang khas dari si satya ini,dia itu kalo liat jauh tanpa kacamata mesti merem2 ngga jelas gitu wkwkwkwkw. pokoknya yang satu ini my best friend banget dahh :) *tapi gatau orangnya mau ane anggep best friend kaga :p*
nah ni temen ane yang kedu nih, namanya ANISA PERMATASARI. nah anak yang satu ini nih katanya tatapannya sinis banget sesinis mak lampir wkwkw. tapi sebenernya dia baik,suka jadi tempat curhat ane, dan satu lagi nih,dia selalu jadi korban kejailan dari si satya wkwkwk *jodoh kayanya tuh anak 2 wkwkw :p*
yang ketiga nih,cewe lagi. namanya PRADITA DEA FATMAWATI. cewe yang biasa dipanggil dea ini nih orangnya agak pendek *ups! terus pelupa hahaha,terus kalo ada cowo imut aja langsung ckckc *eling uis duwe bojo :p*. oya,just info,ni anak baru aja jadian loh *ciee ciee :D* dea ini juga sering loh jadi korbannya satya wkwkwk.
yang keempat cowo nih,namanya BOBBY WICAKSO. aneh ngga namanya?kaya ada yang kurang gitu ya??wkwkw. cowo yang satu ini tuh gaoll gilaaaaa mamen,berperan antagonis dan selalu berkata-kata bijak hehehe. bobby ini juga sering jadi tempat curhat ane gan :D
lanjutt yang kelima,namanya ZUKHRUF DWI JATMIKO. nama panggilannya koko. cowo ini tukang udud, tukang biliaran tapi kalahan wkwkwkw. kalo si koko ini orangnya baik hati,rajin menabung,tidak sombong,rajin mengaji *ngga semua yang lo denger itu bener ^^V* dia sering jadi tebengan ane gan kalo pas istirahat makan di kampus :D
yang keenam nih,ane mau ngenalin cewe superrr namanya ASTARI ELKA ISTIQOMAH. cewe yang biasa dipanggil elche ini bener2 supar dah. super lemot,super pelupa,super lebay,dll dah pokoknya wkwkw piss che ^^V tapi dia baik hati yang jelas,dan suka menolong hehehe.
nah kalo yang ini nih ane mau cerita tentang yang namanya KUKUT RAGIL WALUJODJATI *semoga bener ya kut namanya :p* kalo cowo yang satu ini,dia itu pendiemm bangett. tapi sekalinya neglucu,bisa bikin kita terbahak2 tertawa huahahaha.dia itu juga paling rajin juga kalo ada tugas,rajin organisasi juga,vokalis pula :D hehehe.
nah yang terakhir *jeeng jeeeng* cewe yang namanya WENNY FEBRIYANTI. cewe yang satu ini juga ngga jauh beda sama kukut. rajin. nah yang unik dari cewe ini tuh,dia cedal ngomong 'R' tapi hanya pada letak2 tertentu. contoh : dia pernha nyebut namanya mas ardhi satrio tapi yang kebaca : audhi satrio *nahloh!* unik dah unik wkwkwkw.

yaudah deh,segitu aja cerita tentang temen2 ane di kampus.maap kate yee kalo misal itu salah dekskripsinya hehehe :p
intinya saya bahagia punya temen2 yang kaya kalian :) heheh

1 komentar:

  1. *0* waaah,, teman kamu ya dis,, aku juga punya kok,, ada micky si tikus, kwik kwak dan kwek si bebek, pokijan si anjing, boris si kucing, jerry si tikus, tom (temennya jerry(temenku juga)) masih banyak lagi deh,, *0* seneng ya teman kita kalo banyak hahahahahaha


    -( . Y . )-

    BalasHapus