Selasa, 05 April 2011

TERLAMBAT!!


TERLAMBAT! yaa kata ini memang sekarang lagi ngena banget di hati ane. Mesti ini kuping langsung sensitif kalo ada yang ngomong kata TERLAMBAT.
Tapi apa sih sebenernya arti kata TERLAMBAT sendiri?
Menurut ane nih gan, terlambat itu artinya : tidak tepat waktu, kurang cepat, dll.
Kurang cepat itu sendiri bisa berarti : keduluan, ketinggalan.
Jadi, bisa disimpulkan kalo terlambat itu artinya keduluan sama seseorang hahaha *kayanya gue banget deh yang ini :p* atau bisa juga artinya tidak tepat dengan waktu yang ditentukan.
Ya intinya itu terlambat adalah sesuatu hal yang paling ngga enak menurut ane gan. Ngga enak sama diri sendiri, ngga enak juga sama orang lain. Bisa jadi gara2 keterlambatan itu menghambat suatu pekerjaan kita sendiri. Misal, kita ada rapat penting jam 9 pagi nih dan rapat itu bakal dilaksanain tepat 1 jam setengah, terus kamu juga ada janji sama temenmu buat garap tugas kira2 jam tengah sebelas. Rapat itu juga ngga bakal mulai kalo salah satu anggotanya ngga dateng tanpa alasan. Nah coba sekarang bayangin, gimana kalo misal kamu terlambat dateng rapat kira2 setengah jam? Rapat pasti selesai jam 11,itupun kalo cuma kamu yang ngaret rapat. Terus gimana sama janji kamu nggarap tugas sama temen2mu? Apa kamu bakal ngga ngerasa bersalah kalo misal kamu dateng kerja kelompok terlambat, terus temen2 kamu itu udah ngerjain hampir setengah dari tugas itu?
So, usahakan kalian jangan pernah melakukan apa yang dinamakan terlambat ya sobat?
Itu bisa menyusahkan dirimu sendiri dan orang lain,okayy? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar