Rabu, 16 Mei 2012

Masih Ingatkah Kalian?



Postingan blog-ku kali ini mau nampilin nih mainan-mainan jaman kita kecil. Hampir semua juga aku udah nyoba mainan itu *beberapa ngga bisa mainnya :p* dan pastinya temen-temen juga uddah pernah nyoba kan? hahaha.
Yaudah mulai aja nih :

1. TamiyaNah mainan yang satu ini pasti temen-temen pernah mainin deh, khususnya yang laki-laki. Mainan yang berbetuk mobil kecil dengan baterai AA dan dinamo sebagai penggerak ini cukup populer di Indonesia sekitar tahun 2000-an. Bahkan ngga cuma anak kecil, orang dewasa juga hobi banget mainan tamiya *kaga inget umur apa yak? :p*. Tapi seiring majunya jaman, tamiya udah nggak diminati lagi nih :( padahal seru loh mainan ini hahaha.


2. Beyblade3,2,1 goooo shoott!!! hahaha pasti yel ini ngga asing deh di telinga. Berawal dari film kartun beyblade di RCTI dulu, akhirnya banyak juga beredar gasing dengan bentuk unik dan ada gambar naga ditengah di jual di pasaran. Mainan ini juga dulu keren pemirsah! Sayangnya, beyblade ini udah mulai ngga diminati gara-gara ngga bisa keluar naganya beneran! Ya harap maklum lha yah?

3. Crush Gear
Yak crush gear! Mainan ini kayanya adaptasi dari gabungan antara tamiya dan beyblade. Lho kok? Soalnya cara maininnya itu kaya beyblade alias diadu dengan cara ditabrakkan ke lawan, tapi bentuknya hampir kaya tamiya hahaha. Tapi jaman ini ngga berlangsung lama deh kayanya, soalnya dianggap kurang menghibur sama anak-anak waktu itu.

4. Yu-Gi-Oh!
Ini nih mainan yang mungkin sampe sekarang aku masih rindu bisa mainan game ini hehe :p. Permainan kartu yang diadaptasi dari anime yang berjudul sama ini pernah banget booming di Indonesia. Dengan sistem life point sebagai ukuran menang atau kalah dan punya 4 jenis kartu yaitu monster card, magic card, trap card, dan ritual card. Permainan ini sempet bikin aku lupa diri kalo aku udah menginjak kelas 3 SMA waktu itu hahahahaha.

Itu mungkin cuma beberapa permainan yang diadaptasi dari anime yang sempat booming di negeri kita ini. Mungkin sebagian ada pernah memainkannya, atau sekedar nonton animenya. Kalau aku lebih menjurus ke keduanya, penonton dan pemain hahaha :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar