Selasa, 26 Juni 2012

♥120612

120612,mungkin tanggal itu ngga terlalu berarti buat orang lain. Tapi buat aku, tanggal itu sangat berarti banget. Karena apa? yaa, karena pada tanggal tersebut aku menjadi orang yang paling beruntung di muka bumi ini *haisshhh lebay*. Seorang cewek imut, manis, dan cantik pastinya mengatakan "IYA" di depanku pas aku bilang "kamu mau ngga jadi pacar aku?"
Seseorang cewek imut yang bernama Ariestia Wahyu Kartikawati, atau yang biasa dipanggil Tika ini udah bikin aku jatuh cinta MySpace

Hahaha perjuangan ndapetin cinta si imuut yg satu ini emang penuh perjuangan banget. Dimulai dari pas Tika ulang tahun, awalnya sih cuma iseng nanyain kenapa dia ngga keliatan di sekre pas ultahnya dia (FYI, Tika ini satu organisasi sama aku dan di organisasi itu biasanya kalo ada yg ultah pasti dikerjain habis2an). Nah, ternyata Witing Tresna Jalaran Saka Kuliner Kulino berjalan lagi. Lama2 frekuensi smsan kita makin menjadi2 hehehe. Dari yang awalnya cuma sms pas malemnya aja, sampe yang akhirnya saling mengucapkan selamat pagi MySpace

Perjuangan pun belum berakhir disitu aja. Dibantu teman saya bernama Tyas, yang selalu ndengerin curhatan aku sampe bosenn tentang Tika hehehe. Tyas juga yang bikin aku bisa makan siang sama Tika pertama kali (walopun waktu itu sama temen2nya,but it's okay lah MySpace)

Tyas juga yang udah bantuin aku milih2 kado buat Tika pas dia ulang tahun (walopun ngasihnya ngga pas ulang tahunnya persis hehehe), thx mamen you're the best deh hehehe.
Tika ini pacar ketiga saya, yang menurut saya paling terasa perjuangan jatuh-bangunnya dari awal PDKT sampe dia mau jadi pacar saya. Semoga aja Tika bisa jadi yang terakhir buat saya MySpace amin.

 Ini foto doi gan,ambil dari FB,imuut bangeet MySpace

1 komentar: