Rabu, 30 Mei 2012

Favorit Number!

Hmm kali ini mau cerita tentang angka nih,udah kaya matematika aja hahaha *mati*. Akhir-akhir ini tuh ngga tau kenapa aku jadi suka sama yang namanya angka ganjil. Mungkin karena di Agama ku juga banyak angka ganjil yang penting, atau karena emang ngga suka angka genap hmm ya ngga ngerti juga sih. Kehidupanku juga hampir penuh sama angka ganjil. Contoh aja, aku sekarang menjabat staff bidang 1 di HMJA FE UNSOED, aku anak ke 1 dari dua bersaudara, lahir di bulan 7, cuma pengin pacaran 3 kali, suka angka 9, terus punya kaki 2 (yang terakhir ngga usah dibahas).
Mungkin post ini agak ngga penting kali yaa? Tapi blog punya saya,terserah saya dong hahaha :p
Awalnya dulu ngga suka sama sekali sama angka ganjil (susah sih kalo dibagi), tapi setelah suka bola dan banyak pemain bola yang bernomor ganjil (7,9,11) kebanyak pemain kelas atas, jadi suka deh sama angka ganjil hahaha.
Tapi ngga semua angka ganjil aku suka sih sebenernya, cuma beberapa aja kaya angka 1, 3, 7, 9, sama 11.
Sebenernya aku mau cerita tentang ini bingung, apa sebenernya yang mau dibahas huahahahaha *dilemparin tomat*
Angka ganjil juga bermanfaat loh dalam sebuah rapat. Contohnya aja kalo ada sekumpulan 4 orang sedang membahas sesuatu dan mereka mempunyai vote yang sama 2-2, maka diperlukan vote terakhir yaitu anggota kelima (ganjil kan?). Makanya angka ganjil juga berguna buat mengambil keputusan pada sebuah rapat ataupun sebuah diskusi kecil hehehehe.
Yasudah segini dulu post saya kali ini, penting ngga penting yang penting tetep ngga penting!! HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar